Saturday 20 October 2012

(just opinion)
  Masih ingat gk waktu "Aqoeh Sayank Kamoe ..." (intinya aku sayang kamu selamanya: ) jadi TTWW di Twitter ?? Sekarang ada lagi bahasa alay yang lagi ngetren, Cius ?? Miapa ??  Terus gw harus bilang "WOW" gitu ?? -_-"
Ini nih sebagian kamus lengkapnya :
  Mpuss ..., nggak tahu ini kosakata muncul darimana, tapi mulai risih deh ngedengarnya. Bukannya apa-apa, masalahnya anak-anak kecil yang pada baru masuk TK pun udah terbiasa ngucapin kata-kata itu (masih kecil udah @L4y, huft: ). Disekolahku, ternyata muncul juga ini kosakata..
O : "Eh tadi katanya Pak H*** nanti ada ulangan bab 1 - 3 lho."
K : "Cius ?? Terus gw harus garuk-garuk pantat sambil bilang "WOW ada ulangan" gitu ??"
Mpuss -_-"
Udah deh, haduhh, ck, belum lagi yang kayak gini "....Co Cwittt" (so sweet maksudnya) sambil ketawa genit -_-". Parahnya anak-anak kecil yang masih kencur, itu udah gk asing lagi dengan kata-kata ini. Dan bahkan memakainya untuk percakapan sehari-hari, entah itu dengan temannya atau bahkan ....
   Bener katanya blog sebelah, Untuk zaman modern ini, tayangan televisi juga merupakan faktor yang mempengaruhi kreatifitas seorang anak. Anak-anak gampang banget terpengaruh dari acara-acara TV yang mereka tonton. Namun, miris saat ini sulit sekali mencari tayangan televisi yang sifatnya mendidik. Kreatifitas yang diakibatkan oleh tayangan televisi itu justru dominan ke arah yang tidak baik. Dendam, pacaran <walaupun masih SMP>, style yang tidak sesuai dengan aturan sekolah <rambut panjang, acak-acakan>, dan kosakata-kosakata seperti , "Terus gw harus bilang "Wow" gitu ??"
  Tolong dong, kalau mau mbuat film itu dipikirkan juga efek sampingnya bagi anak-anak  ..
Cius . . ! ! Enelan deh . .

0 comments:

Post a Comment